Cara Mengatasi Sesak Nafas Dengan Ramuan Herbal

Selamat datang di distributor obat herbal jelly gamat gold g online tebesar di indonesia dan terpecaya . Bagi Anda Yang sedang bingung mencari solusi obat sesak nafas berikut ini adalah salah satu solusi yang tepat untuk mengatasi keluhan penyakit anda yakni atasi dengan obat herbal jelly gamat gold g  yang telah teruji secara klinis  oleh para ahli yang dapat mengatasi berbagai penyakit Khususnya sesak nafas serta aman di konsumsi oleh bayi , anak balita dan orang dewasa (termasuk ibu hamil dan menyusui) . Jelly Gamat Gold G di jamin halal dan sudah memiliki izin resmi BPOM BPOM TI114645721 . sebelum membahas obat penyakt asam herbal alangkah baiknya kita simak dulu penjelasan mengenai penyebab dan gejala penyakit asma di bawah ini 

Sekilas Tentang Penyakit Sesak Nafas 

Sesak nafas yaitu perasaan sulit bernapas yang biasanya terjadi ketika kita melakukan aktivitas fisik. Sesak napas adalah suatu gejala dari beberapa penyakit yang dapat bersifat kronis. Gangguan sesak nafas seringkali menyerang orang-orang yang sudah lanjut usia. Penyakit ini termasuk salah satu jenis penyakit yang sukar untuk disembuhkan dan sewaktu-waktu bisa kambuh, terutama pada saat musim dingin tiba.Nah, untuk mengatasinya anda juga dapat menggunakan obat sesak nafas tradisional, daripada harus terus menerus mengkonsumsi obat-obatan kimia yang berdosis sangat tinggi dan membahayakan bagi anda. Seseorang mengalami sesak nafas bisa karena faktor obesitas, berolahraga terlalu berat, berada di tempat dengan suhu ekstrem, atau berada di daerah dengan ketinggian tertentu. Namun jika sesak nafas disebabkan oleh gangguan kesehatan, maka bisa disebabkan oleh:
http://obatsesaknafasku.blogspot.com/2015/08/cara-mengatasi-sesak-nafas-dengan.html
  • Pilek. 
  • Alergi.
  • Asma.
  • Anemia.
  • Sinusitis.
  • Tuberkulosis.
  • Tekanan darah rendah.
  • Patah tulang rusuk.
  • Keracunan karbonmonoksida.
  • Pneumonia (paru-paru basah).
  • Kanker paru-paru.
  • Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK).
  • Gangguan pada jantung seperti gagal jantung, serangan jantung, atau aritmia jantung.
Dari kondisi yang telah disebutkan di atas, penyebab umum yang kerap memicu kondisi sesak nafas adalah asma, penyakit yang berhubungan dengan paru-paru dan jantung. Sesak nafas yang disebabkan oleh kondisi tersebut biasanya berlangsung dalam jangka panjang.

Testimoni Jelly Gamat Gold G

opung
Nama : Ibu Opung Rina
Usia :63 Tahun

penyakit : sesak nafas
Saya sering mengalami gangguan pernafasan ketika udara dingin, hidung saya menjadi mampet dan terkadang suara saya juga serak dan sangat susah untuk bernafas, dokter mendiagnosa saya kalau saya mengalami gangguan pernafasan dari kecil dan itu penyakit bawaan, dan saya mencoba pergi ke THT, dan untuk mengatasi penyakit yang saya derita,saya di berikan obat untuk saya minum, tetapi jika saya tidak meminumnya sesak nafas saya pasti kambuh lagi.Suatu hari saya bertemu teman saya dan saya di suruh mencoba meminum Jelly Gamat Gold-G, dan saya pun mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 2 kali sendok makan tiap pagi dan sore hari dan hasilnya saya bisa bernafas lega dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi, itu semua berkat Gold-G dan hingga kini saya masih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G untuk menjaga stamina dan kesehatan saya.

Solusi Alternatif Mengatasi Sesak Nafas Dengan Ramuan Herbal Jelly Gamat Gold G

Pengobatan Tradisional Sesak Nafas - Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies dasar laut terbaik di dunia.Jelly gamat gold-g yang terbuat dari 100% bahan alami yang ampuh terbuat dari ektrak teripang emas. Teripang emas telah dipercaya sejak ratusan tahun lalu oleh masyarakat pulau langkawi dan antiseptik alamiah. Teripang emasini berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus , yaitu spesies terbaik yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang jenis lain). Selain karena kandungan Gamapeptide, kandungan pada teripang emas ini antara lain protein, mineral, kolagen, asam amino, omega 3,6, dan 9, lektin, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, glucosaninoglycans.
Menurut subhuti Dharmananda dari Institut pengobatan tradisional, portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOx inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.
“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semuanya bersatu-padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

Tak perlu ragu untuk  mengonsumsi jelly gamat gold-g, yang sudah teruji secara klinis dan terbukti keampuhannya. Aman dikonsumsi semua kalangan usia (minimal bayi 2 bulan), aman juga bagi ibu hamil dan menyusui. Legalitasnya pun terjamin sebagai berikut ini :
  1. Sudah Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. 
  2. Sudah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721. 
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Pesan Jelly Gamat Gold G Sekarang Juga Dapatkan Harga Diskon Menarik dan Promo Untuk Pembelian Lebih Dari 3 Botol Gratis Pro Slimming Tea >>  Klik Disini !!!

Cara  Pemesnan Jelly Gamat Gold G

OBT : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp / Telpon Kirim Ke 085.223.944.949

PENTING !!!

* WAJIB mencantumkan kode "OBT" untuk kelancaran pemesanan anda

  • Pemesanan 1-2 botol “BARANG SAMPAI BARU BAYAR”
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu, minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan. (Khusus pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim)

Berikut Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 +Gratis Ongkir
10 btl Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)
Rp. 5.184.000 **(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)
Keterangan
  • Gratis ongkir berlaku hanya untuk pemesanan 4 botol atau lebih. Sehingga, bagi Anda yang melakukan pemesanan kurang dari 4 botol harus menanggung biaya pengiriman barang.
  • Untuk mengetahui biaya pengiriman Anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu, lalu kami akan cek ongkir ke daerah Anda dan memberitahukannya via SMS. Jika Anda setuju dengan ongkir yang kami ajukan, langsung saja balas SMS tersebut dengan isi “DEAL”.
Seperti yang sudah di informasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0606-196
    Atas Nama : Aryanto
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
    Atas Nama : Aryanto
  • Bank BNI KC Tasikmalaya
    No.Rekening : 0226098704
    Atas Nama : Aryanto
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
    No. Rekening : 131-00-0994255-0
    Atas Nama : Aryanto
  • Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 439-01-01029-11-8
    Atas Nama : Aryanto
Hati-hati penipuan !!!
  • No Rekening Bank kami semua atas nama Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Aryanto . 
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM

PROMO TERBARU !!!
Dapatkan Harga Diskon Menarik dan Promo Untuk Pembelian Lebih Dari
3 Botol Jelly Gamat Gold G + Gratis 1 Pcs Pro Slimming Tea

Dapatkan informasi lengkapnya di → Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Sekian dan terima kasih telah berkunjung ke website kami , Semoga Lekas Sembuh
Kami Siap Melayani Anda Dengan Senang Hati !!

Pengobatan Tradisional Sesak Nafas

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014.Obat Sesak Nafas | Jelly Gamat